Polres Tasikmalaya Kota Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas Dalam Rangka PBJ Harwat Randis

Polres Tasik Kota — Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K., melalui Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto , S.Si, S.I.K, M.H, M.I.K, didampingi Kabag Logistik Kompol Rusdiyanto dan Para Kapolsek melaksanakan pengecekan kendaraan dinas (Randis) di halaman Apel Polres Tasikmalaya Kota, Selasa 28 November 2023.

Apel cek Randis ini digelar dalam rangka PJB Harwat Randis Polres dan Polsek jajaran serta kesiapannya.

Dalam pelaksanaannya satu persatu Randis diperiksa dengan tujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dan juga menginventarisir Randis, sehingga antara administrasi dan bukti fisik sinkron.

“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi Randis. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti Patroli, mendatangi TKP, sambang ke warga bagi personil Bhabinkamtibmas dan kegiatan lain” ungkap Waka Polres.

Selanjutnya Wakapolres berharap, para personel yang memegang Randis agar merawatnya, sehingga bisa menambah masa usia pakai, ” kerusakan meskipun kecil apabila dibiarkan dapat menyebabkan tidak dapat difungsikan dengan baik. Bila kendaraan mengalami kerusakan agar laporkan dan ajukan untuk mendapat perawatan dari dinas”.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja sehari hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!