Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Kotim Laksanakan Sosialisasi

Polres Kotim – Dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng laksanakan sosialisasi di Jalan Pelita Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Senin (23/10/2023) sore.

Dalam kegaiatan sosialisasi tersebut personil Satlantas menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dengan melengkapi surat kendaraan dan kelengkapan diri saat berpergian, patuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan, over loading, larangan balap liar, larangan penggunaan knalpot brong, tertib berlalu lintas dan cegah anak dibawah umur mengendarai sepeda motor serta tidak melawan arus.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui KBO Sat Lantas Iptu Bahrun mengatakan bahwa sosialisasi tersebut dalam rangka menciptakan keamanan,keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah hukum Polres Kotim.

” Sosialisasi ini untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas),” kata Kasat Lantas (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!