Jaring Aspirasi Masyarakat,Polres Kotim Gelar Minggu Kasih

Polres Kotim – Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Program Minggu Kasih dengan bersilaturahmi masyarakat Di Kios Haji Jl Pramuka Kel.Sawahan Kec.Mb Hulu Ketapang Kab. Kotim. Minggu (8/10/2023) pagi.

Program Minggu Kasih tersebut di hadiri oleh Kasubbagbinkar dan seluruh personel Bag SDM Polres Kotim , Kasipropam dan seluruh personel Sipropam Polres Kotim bertujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi terkait Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut salah seorang Warga Bernama Melky meminta kepada pihak kepolisian Mohon kiranya dalam Pendafataran / rekrutmen calon anggota Polri agar transparan, sehingga mudah di akses serta masyarakat bisa melihat proses rekrutken yg bersih serta Saat dibukanya pendaftaran atau rekrutken calon anggota Polri, kenapa banyak yang menghubungi kami, terutama nomor yg tidak di kenal, serta mengatasnamakan panitia yg bisa membantu dan meloloskan casis sebagai anggota Polri.

Dalam tanggapannya, Kasubbagbinkar BagSDM Polres Kotim AKP Handaya Mintardjo menjawab, Polri khususnya Polres Kotim, dalam melaksanakan kegiatan rekrutmen calon anggota Polri sudah menerapkan Prinsib Betah yaitu, Bersih, Transfaran, Akuntabel dan humanis, terkait yg mengatasnamakan panitia, itu adalah oknum / org yg memanpatkan serta mencari kesempatan saat rekrutken, panitia memiliki nomor sekretariat yg d sampaikan ke peserta bhw apabila bukan no panitia, itu adalah penipuan juga Polri khususnya Pabanrim Polres Kotim, dalam mencari dan mendata anggota Polri selalu menyampaikan bahwa dlm rekrutmen calon anggota Polri tidak di pungut biaya (Gratis), untuk masyarakat yg ingin mendaftar menjadi anggota Polri silahkan tanyakan atau langsung datang ke sekretariat Panitia Penerimaan Calon anggota Polri (Bag SDM selaku Pabanrim Polres Kotim).

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini merupakan program Quick wins Presisi Polri dengan tujuan untuk mendapatkan masukan dan informasi dari masyarakat terkait Kamtibmas dan permasalahan lain terkait Polri.

“Melalui Program Minggu Kasih ini, kami banyak mendapat masukan dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas dan akan kami tampung dan tindak lanjuti,” Jelas Kapolres Kotim.(Adw/Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!