Urai Kamacetan, Satlantas Polres Kotim Gelar Gatur Kegiatan Masyarakat

Kotim – Satlantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng menggelar penjagaan dan pengaturan kegiatan masyarakat guna mencegah dan mengurai kemacetan, Rabu (4/10/2023) malam.

Penjagaan dan pangaturan jalur kegiatan masyarakat tersebut dalam rangka Pekan Raya Sampit Tahun 2023 Kab.Kotim yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Mini Stadion 29 November Jalan Cilik Riwut Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.
Kegiatan penjagaan dan kegiatan masyarakat tersebut dilaksnakan oleh personil Satlantas Polres Kotim dengan tujuan mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas pada kegiatan Pekan Raya Sampit Tahun 2023.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas AKP Irfan M.N Alireja,S.I.K.,M.H.,CPHR mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) perlu dilakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada setiap kegiatan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Kotim,”kata Kasat Lantas (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!