Perkuat Sinergitas dan Soliditas, Polsek Cempaga Gelar Apel Gabungan

Kotim – Polsek Cempaga Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menggelar Apel gabungan Sinergitas bersama unsur Forkopimcam dan Instansi terkait di halaman Mapolsek Cempaga Kecamatan Cempaga Kab.Kotim Prov.Kalteng, Jumat (8/9/2023) pagi.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cempaga yang dihadiri oleh Camat Cempaga, Danramil Cempaga dan anggota, Damang Cempaga, Ketua DAD Kec.Cempaga, Kepala KUA Kec.Cempaga dan para Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga serta Babinsa Koramil Cempaga.

Dalam amanatnya, Kapolsek Cempaga Iptu M.Rochim,S.Sos menyampaikan, apel tersebut sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dan unsur pemerinta Kecamatan Cempaga guna terus memperkuat soliditas dan kebersamaan, serta mempererat silaturahmi antara TNI-Polri dan stakeholder yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga IPTU M.Rochim,S.Sos mengtakan, apel sinergitas ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dan Instansi terkait terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 di Kecamatan Cempaga.

Polsek Cempaga akan intensif melakukan kegiatan kemasyarakatan bersama stakeholder terkait dan kedepan kegiatan gabungan TNI-POLRI dan pemerintah Kecamatan Cemaga akan ditingkatkan dengan menyesuaikan dinamika masyarakat setempat.

“Ke depan, sinergitas akan lebih difokuskan sehingga tepat sasaran yang di laksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena dengan sinergitas yang kuat kita dapat mengantisipasi segala gangguan Kamtibmas,” Ujar Iptu M.Rochim,S.Sos.

Kapolsek mengharapkan, personel untuk tetap solid dan bersinergi dalam mengemban tugas negara sebagai pelindung rakyat.

“Kegiatan tersebut akan intensif digelar hingga seluruh tahapan Pemilu 2024 terlaksana dengan aman, damai dan sukses. Kami siap menciptakan rasa aman di wilayah Kecamatan Cempaga,” Jelas Kapolsek Cempaga. (cpg/hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!