Pastikan Pos Kamling Berfungsi, Satsamapta Polres Kotim Sambangi Petugas Ronda Malam

Polres Kotim – Untuk memberi dorongan moril dan semangat petugas ronda malam, Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menyambangi beberapa Pos Satkamling Kec.Mentawa Baru Ketapan Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Satsamapta menemui piket pos Kamling dan berdialog tentang Situasi Kamtibmas yang dipimpin oleh Aipda Hendi Cahyadi. Jumat (8/9/2023) malam.

“Disamping berdialog, kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas terhadap petugas jaga malam Pos Satkamling yaitu agar tetap semangat tugas malam menjaga keamanan dan rutinkan patroli keliling di lingkungan masyarakat dan apabila terjadi suatu gangguan Kamtibmas atau tindak pidana segera hubungi Polisi terdekat,” ungkap Hendi.

Kasatsamapta Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso,S.H.,M.M mengatakan, patroli ini sebagai tindak lanjut perintah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K. M.M terkait pemeliharaan Kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Kotim dengan pro aktif melaksanakan patroli.

“Dengan patroli Sambang ini, diharapkan dapat memberi spirit dan semangat terhadap petugas jaga malam di Pos Satkamling sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutur Kasatsamapta (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!