Polsek Sukadana Dampingi Petugas Kesehatan Beri Imunisasi HPV ke Anak

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pendampingan kegiatan imunisasi HPV kepada anak berusia 11 di wilayah Desa Margajaya. Pemberian imunisasi ini dilaksanakan kepada anak di MI Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (11/8/2023).

Pendampingan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa. Kegiatan ini turut berkolaborasi dengan petugas kesehatan dan sekolah MI Desa Margajaya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, pendampingan ini dilaksanakan sebagai upaya bersama memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga untuk mendukung kinerja pemerintah dalam upaya deteksi dini pencegahan kanker serviks di Indonesia.

“Ini bagian dari pada wujud sinergitas dan soliditas Polri mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan kanker serviks sejak dini. Ini upaya bersama melindungi generasi muda uanh sehat dan cerdas,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kegiatan ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!