Kasi humas Polres Cilegon Polda Banten talk show di Radio.

Pada hari Rabu 9 Agustus 2023 jam 09.00 wib kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Talk Show di Radio Pass FM 105.2 MHZ memberikan himbauan keamanan dan ketertiban di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasi Humas polres Cilegon AKP Sigit Dermawan memberikan himbauan tentang situasi terkini keamanan dan ketertiban di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten

AKP Sigit”dalam pelaksanaan talk show di Radio pass FM memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa Polres Cilegon Polda Banten akan bekerja keras untuk mengamankan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di kota Cilegon agar masyarakat bisa bekerja dengan nyaman atau melakukan aktifitas tidak terganggu dengan pelaku tindak pidana.

Hal ini dilakukan bahwa Polri ada ditengah tengah masyarakat

Kami memohon kepada para remaja jangan terbawa arus dengan maraknya geng motor yang dilakukan oleh segerombolan anak anak yang tidak mengetahui akibat dari keberutalan mereka bisa mengakibatkan korban jiwa.

Polres Cilegon Polda Banten telah menangani perkara tauran antar geng motor yang dilakukan oleh para pelajar yang masih duduk di tingkat SLTP atau tingkat SLTA hal ini sangat merugikan diri sendiri apabila dalam tauran tersebut ada korban jiwa atau luka luka dalam hal ini perlu kita benahi agar generasi penerus bangsa ini tidak terjerumus dengan hal hal yang negatif.

Mari bersama sama kita ciptakan Kota Cilegon yang kondusif dan jangan sampai anak anak remaja generasi penerus bangsa terjerumus menggunakan narkoba, seks bebas dan tawuran antar pelajar.

Gunakan media sosial yang bijak dan jangan memberikan informasi yang tidak jelas kebenarannya alias berita Hoax

Kami menghimbau untuk para orang tua agar mengawasi putra putrinya jangan sampai menjadi korban atau menjadi pelaku kejahatan dan usahakan jam 21.00 wib sudah berada di rumah.”tutup AKP Sigit Dermawan selaku kasihumas Polres Cilegon Polda Banten.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!