Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Intensifkan Sambang ke Tomas

Polres CIAMIS ~ Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar terus secara intens melakukan sambang dan silaturahmi ke elemen masyarakat dalam rangka cipta kondisi menjaga keamanan dan kertertiban masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Sambang ini salah satunya dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Aiptu Syaepudin Ali dengan tokoh masyarakat di Dusun Pasirdatar, Desa Mekarjaya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (6/8/2023).

Sambang ini dilaksankan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat. Kali ini bersama salah seorang tokoh masyarakat di Dusun Pasir Datar Desa Mekarjaya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBp Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat. Ini juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Semoga sambang ini dapat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang tertib dan. aman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau kepada warga untuk bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas wilayah. Di mulai dari lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!