Polsek Bantarkalong Melaksanakan Giat silaturahmi kamtibmas

  1. Eratkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarkalong Sambangi warga
  2. Bantarkalong melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Polsek Bantarkalong Melaksanakan Giat silaturahmi kamtibmas
  4. Bhabinkamtibmas Bantarkalong Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan Nyaman Polsek Bantarkalong melalui Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Epit melaksanakan giat Patroli Dialogis dengan cara Sambang dan Silaturahmi kepada warga guna menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga serta memelihara Keamanan lingkungan.

“Bripka Epit” menuturkan agar warga dapat terus menggalakan kegiatan ronda malam dilingkungan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman karena keamanan lingkungan itu bukan semata – mata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat itu sendiri.

Selain itu “Bripka Epit” juga mengajak kepada warga agar dapat bersama-sama dengan Polri untuk menjaga dan memelihara kamtibmas dilingkungannya masing-masing, menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan aksi main hakim sendiri apabila diwilayahnya terdapat Gangguan kamtibmas dan harus segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek terdekat, mengingatkan kepada warga untuk tetap waspada terhadap segala bentuk ancaman Gangguan kamtibmas baik tindak kejahatan maupun bencana alam.

“Ditemui ditempat yang sama Sdr. Husen selaku salah satu tokoh Masyarakat Desa Toblongan menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Bantarkalong yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan Kondusif.

Tasikmalaya Kabupaten, 05 Agustus 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!