Samapta Antisipasi C3 dan Gukamtibmas di Karawang

Karawang – Anggota Samapta Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli prekat ke Perumahan Karawang Indah, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat. Sabtu (22/07/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, sekaligus terhindar dari aksi kriminal,” ujar Kompol Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor) dan aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya.

Karena itu, Kapolsek Kompol Marsono mengarahkan Aiptu Wahyudigiarto bersama Bripka Sobari Hadi untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi.

“Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!