Kapolres Lampung Utara Pimpin Langsung Pengamanan Aksi Damai Aliansi Masyarakat Lampung

Lampung Utara -Gemilangnews.com- Polres Lampung Utara melaksanakan pengamanan aksi damai oleh Aliansi Masyarakat Lampung di Kejaksaan Negeri Kotabumi, Jumat (04/08/23).

Pengamanan aksi damai solidaritas keadilan untuk bunda Merry oleh Aliansi Masyarakat Lampung dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. dengan menerjukan 126 personel.

Adapun peryataan sikap dari peserta aksi menuntut Kejaksaan Negeri Kotabumi untuk membebaskan bunda Merry pada tanggal 17 Agustus 2023 dengan menyerahkan petisi langsung kepada Kajari Lampung Utara.

Disampaikan Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna menjelaskan, pengamanan hari ini ada 126 anggota yang kita terjunkan sehubungan dengan pengajuan dari Aliansi Masyarakat Lampung untuk aksi damai hari ini.

“Kita melibatkan semua kesatuan baik pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup dan Polwan negosiator serta kesehatan,” kata Kapolres saat memimpin Pengamanan Aksi.

Kapolres AKBP Teddy juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada peserta aksi yang sudah menggelar aksinya dengan tertib dan aman.

“Apa bila nantinya ada aksi damai seperti ini lagi, tolong lakukan dengan Baik, santun dan damai,” imbuh AKBP Teddy.

Sementara itu Kajari Lampung Utara M. Farid Rumdana, S.H., M.H. mengucapkan terimkasih kepada Kapolres Lampung Utara dan jajarannya yang sudah turut serta mengamankan aksi damai ini sehingga berjalan lancar dan kondusif.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!