Kapolsek Kragilan beri arahan Tetap Jaga Kekompakan Pesan Kepada Personil Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten Dalam Apel Pagi

SERANG-Apel pagi dalam jajaran Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, apel bermanfaat sebagai media pimpinan untuk menyampaikan arahan dan perintah serta evaluasi capaian kinerja kepada anggotanya, disamping itu juga untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab serta memupuk Kekompakan anggota Polri.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten setiap harinya yang berfungsi untuk menyampaikan informasi terkait situasi di daerah hukum Polres Serang Khususnya Polsek Kragilan, Kamis (03/08/23) pukul 08.00 Wib.

Apel pagi merupakan wujud dari pada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan. Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kragilan yang di sampaikan Pawas Ipda Asep Saepudin, S.E mengatakan, “Pelaksanaan Apel pagi, sore, maupun malam merupakan kewajiban setiap anggota Polri, kegiatan ini merupakan bentuk dari kedisplinan setiap anggota Polri, Disamping itu apel sebagai sarana pimpinan untuk menyampaikan arahan, informasi dan perintah serta evaluasi kinerja kepada anggotanya.”

Kapolsek Kragilan melalui Pawas Ipda Asep Saepudin, S.E. berpesan, “agar seluruh anggota Polsek Kragilan saat menjalankan tugas tidak mengesampingkan kewaspadaan, lakukan monitoring baik dilingkungan kerja maupun dilingkungan tempat tinggal, jika ada informasi terkait ancaman gangguan keamanan segera lapor kepimpinan”, tandasnya.

Selanjutnya Kapolsek juga berpesan, “agar seluruh Personil Polsek Kragilan tetap menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan, hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendri, keluarga maupun masyarakat, jaga citra dan nama baik Polri, mari bersama-sama melaksanakan program Unggulan Kapolda Banten dan Kapolres Serang”, tutupnya.

(Humas Polsek Kragilan)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!