Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polres Malinau Amankan Jalanya Ibadah Kebaktian Pembaharuan Iman Nasional di Padan Liu’ Burung

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat, Polres Malinau melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas kegiatan ibadah Kebaktian Pembaharuan Iman Nasional Kabupaten Malinau yang di laksanakan di Lapangan Pro Sehat Padan Liu’ Burung Kabupaten Malinau, Selasa (1/8) malam.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Malinau AKP Ma’at Azhari mengatakan bahwa kehadiran personel Polri dari jajaran Polres Malinau tersebut untuk mewujudkan ketentraman dan kenyamanan bagi umat Kristiani pada saat menjalankan ibadah berjalan dengan khidmat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat, pengamanan ini dilaksanakan guna memastikan pelaksanaan ibadah Kebaktian Pembaharuan Iman Nasional khususnya bagi umat Kristiani dengan Tema “Bertobatlah dan Hidup Suci” dengan Penghotbah Pdt. Dr (H.C) Stephen Tong di Panggung Kesenian Padan Liu’ Burung Kabupaten Malinau berjalan aman dan lancar serta terhindar dari hal-hal yang sifatnya mengganggu,” terang Kabag Ops

Kabag Ops menambahkan, bahwa jajaran Polres Malinau akan selalu hadir untuk memberikan pengamanan disetiap kegiatan masyarakat.

“Saya sampaikan kembali, kegiatan ini juga merupakan bentuk keragaman dan kerukunan antar umat beragama untuk saling menghormati agama lain dalam menjalankan ibadahnya masing-masing. Dalam pengamanan malam ini situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif, tentunya ini yang kita harapkan,” tutupnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!