Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota Polda Jabar, Melaksanakan giat sambang warga dalam rangka silaturahmi dan sekaligus penyampaian himbauan kamtibmas.

POLRES TASIK KOTA—-  Bhabinkamtibmas Ds.Sukagalih Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota Bripka topan.k. melaksanakan giat sambang bersama warga binaan desa Sukagalih dan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas  ttg Berandalan Bermotor serta semakin maraknya pencurian kendaraan bermotor.Senin (01/08/23)

Pada Kesempatan Tersebut ,  Bhabinkamtibmas Mengajak warga untuk sllu waspada dan selalu mengajak msyrakat kembali aktif dlm kegiatan pos kamling di lingkungan masing masing.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Sukaratu  AKP MAHMUD DARMANA, S.H Memberikan Perintah Kepada Para Bhabinkamtibmas Untuk selalu berkomunikasi dan Bersinergi dengan Berbagai Stakeholder guna terciptanya situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif.

AKP MAHMUD DARMANA, S.H Menambahkan Bahwa Para Bhabinkamtibmas setiap Hari Berada di wilayah Desa Binaan nya, memonitor setiap kegiatan Warga Masyarakat dan bersinergi dengan Kades serta Babinsa.

Polres Tasik Kota
AKBP SY ZAINAL ABIDIN,  S.I.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!