Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cikoneng Polres Ciamis Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHPA Pemilu 2024 Tingkat Desa Kujang

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Akhir (DPSHPA) Dalam Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 Tingkat Desa Kujang, Kec. Cikoneng, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Jumat (2/6/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan Perwakilan PPK Kecamatan Cikoneng, Kepala Desa kujang yang di wakili oleh Sekdes, Ketua PPS Desa Kujang beserta Anggota, Bhabinkamtibmas Desa Kujang Aiptu H. Karsan, PKD Desa kujang, Perwakilan Parpol peserta pemilu 2024. Dengan penganggungjawab acara Sdr. Iip Arif Noor Rahman(Ketua PPS Desa Kujang).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Bhabinkamtibmas Desa Kujang Aiptu H. Karsan, mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkap Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Tidak hanya itu, Polsek Cikoneng juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!