Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Cibeber Laksanakan Giat Sambang dan Patroli Dialogis

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Cibeber Laksanakan Giat Sambang dan Patroli Dialogis

Lebak – Guna Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan Kondusif Bhabinkamtibmas desa Cibeber , Polsek Cibeber Polres Lebak Brigadir Nurjaya D. SH , melakukan giat sambangi masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas di kp.Ciputer desa.Cibeber, kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, (31/7/2023).

Kapolres Lebak AKBP H.Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Cibeber IPTU Heri Susanto S.H, M.M mengatakan,” benar Bhabinkamtibmas melakukan giat Sambang dengan Patroli Dialogis di desa binaanya ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya menjaga dan mendekatkan diri antara Personel Polsek Cibeber dengan masyarakat dan tak lupa sambil Sampaikan pesan pesan Kamtibmas,”

Sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi apabila ada gangguan Kamtibmas, warga masyarakat juga merasa senang dengan kehadiran Polri saat Personel Polsek Cibeber ada ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya

“Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Polsek Cibeber,”imbuhnya.

Dan di sampikan juga untuk Saling bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Cibeber,tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!