Patroli Prekat Polsek Lemahabang Polres Karawang Di Minimarket

POLSEK LEMAHABANG POLRES KARAWANG – Salah satu obyek vital di wilayah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, yaitu minimarket, yang terletak di Dusun Selang II Desa Ciwaringin. Biasanya, di tempat obyek vital, sering merajalela adanya oknum juru parkir liar, yang diduga meminta pungutan liar (Pungli) dengan dalih uang parkir atau uang keamanan.

Guna antisipasi hal itu, Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, yaitu Aiptu Parman Sutisna dan Aiptu Yadi Heryana, melaksanakan patroli Prekat (Presisi Karawang Terpadu), pada Senin (31//7).

Polisi, memberikan imbauan kepada para juru parkir liar tersebut, agar mencari pekerjaan yang layak dan jangan memeras, meminta uang dengan dalih uang parkir atau keamanan kepada para warga yang melaksanakan transaksi di minimarket.

“Jika ada hal-hal yang dapat kami bantu, silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas, atau dapat menghubungi Mapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar, mengimbau kepada pengelola dan karyawan minimarket setempat, agar CCTV terkoneksi dengan baik.

“Pastikan CCTV hidup dan normal. Jika ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, hubungi kami. Kami akan respon cepat,” imbaunya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!