Polsek Mangkubumi Polres Tasik Kota Polda Jabar, Tingkatkan Patroli Pantau Objek Wisata Pada Hari Libur

POLRES TASIK KOTA— Petugas Piket Polsek Mangkubumi melaksanakan Patroli Ke Objek Wisata Di Wilayah Hukum Polsek Mangkubumi guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Pada kesempatan tersebut kegiatan dilaksanakan oleh Personil Polsek Mangkubumi Aipda Andri bersama dengan Bripka Edi. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung objek wisata untuk selalu menjaga keselamatan diri dan juga berhati-hati dalam menyimpan barang bawaannya. Minggu(30/07/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli Objek Wisata seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Mangkubumi Polres Tasik Kota untuk selalu hadir di tengah masyarakat sehingga masyarakat bisa merasa nyaman dan aman.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Mangkubumi IPTU Hartono menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli ke objek wisata ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Mangkubumi terutama pada hari libur dan akhir pekan guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Mangkubumi,” ujarnya.

Pelaksanaan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar, dan  selanjutnya Tim Patroli Polsek Mangkubumi melanjutkan patroli ke daerah rawan lainnya untuk antisipasi kejadian kriminalitas, situasi Wilayah Hukum Polsek Mangkubumi termonitor aman kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!