Anev Quick Wins Presisi, Polres Purwakarta Siap Meningkatkan Kegiatan Dalam Mendukung Program Quick Wins Presisi

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain beserta para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mengikuti Anev Program Quick Wins Presisi TW II Tahun 2023 yang di pimpin Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, Pada Jumat, 28 Juni 2023.

Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Program Quick Wins Presisi ini dilaksanakan di secara virtual di Aula Sarja Arya Racana, Mapolres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan anev meliputi capai persentase program, hasil Survei tingkat kepercayaan publik, hasil analisa survei serta sarana media sosial yang dapat menganggkat citra Polri.

“Anev dilaksanakan guna mengetahui capaian dan kegiatan melalui survei kepercayaan publik,” ujar pria yang akrab disapa Edwar, pada Jumat, 28 Juni 2023.

Ia menyebut, rapat ini dilaksanakan dalam rangka Program Quick Wins Presisi dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik.

Kapolres menambahkan, masyarakat dengan melakukan kegiatan kegiatan positif kepolisian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat melalui pelayanan terbaik.

“Polres Purwakarta akan terus meraih kepercayaan masyarakat guna mendukung program Quick Wins Polri Presisi ,” pungkasnya

Purwakarta, Jumat, 28 Juli 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!