Patroli Samapta Polsek Subang laksanakan Patroli dengan sasaran kegiatan penyampaian pendapat di muka umum oleh LSM Barakataktak

Subang – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Subang Polres Subang intensifkan pelaksanaan patroli ke tempat keramaian dan rawan kejahatan.

Kegiatan patroli di pimpin oleh Panit 1 Samapta Polsek Subang Iptu Irlianto dengan sasaran kegiatan menyampaikan pendapat di muka umum yang di lakukan oleh LSM Barakataktak Ke Bank BJB Cabang Subang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.

Dalam kegiatan tersebut Patroli Samapta Polsek Subang melaksanakan Kegiatan Pengamanan dari Mulai titik kumpul massa, mengawal ke tujuan aksi, mengamankan di lokasi antisipasi terjadinya aksi anarkis massa serta pengamanan lokasi parkir mencegah terjadinya kejadian curanmor.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah menyampaikan bahwa Kegiatan ini di maksudkan dalam rangka bentuk pelayanan prima Kepolisian, yang mana petugas Kepolisian harus senantiasa hadir ditengah masyarakat baik itu kegiatan Patroli, maupun pengamanan kegiatan di.masyarakat. Dalam rangka mewujudkan rasa aman serta menjaga situasi yang kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!