Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bojongkeding Polsek Binong Polres Subang rutin melaksanakan kegiatan sambang warga di desa binaan.

Subang – Seperti hal nya Bhabinkamtibmas Desa Bojongkeding menyambangi warganya di Desa Bojongkeding Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Binong mengatakan kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa.

Dalam Kesempatan ini juga menyampaikan pesan kepada warga masyarakat agar berperan aktif untuk selalu membantu tugas Polri menjaga situasi kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif dan terjadi tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas di desa agar warga tidak sungkan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas sehingga segera ditindak lanjuti.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!