Bhabinkamtibmas Sukarame Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

  1. Polsek Sukarame Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan
  2. Anggota Polsek Sukarame melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Personil Polsek Sukarame Laksanakan Giat Sambang
  4. Bhabinkamtibmas Sukarame Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Bripka Galih Rismantika melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat kp. Nagrog Desa Sukamenak Kec. Sukarame Kab. Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar tokoh bersama dapat menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di masyarakat sebagai upaya problem solving serta memberikan solusi ke depannya, agar tokoh dan warga masyarakat jangan terpancing situasi main hakim sendiri apabila ada permasalahan sosial terjadi di lingkungannya, agar warga masyarakat berhati-hati bijak menggunakanm Medsos, agar warga masyarakat berpatisipasi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya selama tahapan pemilu 2024.

” Sdr Sukarna Kades Sukamenak menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Tasikmalaya Kabupaten, 24 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!