Polsek Pangkalan Berpatroli ke Pertigaan KPSS

Karawang – Anggota Polsek Pangkalan Polres Karawang Aipda Cecep Samsuri dan Bripka Ajib melaksanakan giat patroli prekat secara mobile ke pertigaan Kpss di Kampung Kereteg Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Minggu (23/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami akan berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas AKP Eid Karyadi.

Menurut Kapolsek Pangkalan, petugas melaksanakan patroli prekat guna antisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami melaksanakan patroli malam sekaligus kontrol wilayah hukum kami,” tutur Edi Karyadi.

“Hal itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban dari gangguan kamtibmas maupun C3,” sambungnya.

“Kami juga akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas,” tegasnya.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Pangkalan Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!