Polsek Tamansari Senantiasa Laksanakan Patroli Rawan Siang Dalam Rangka Mantapkan Harkamtibmas dan Cegah terjadinya Tindak Pidana.

POLRES TASIK KOTA ——
Personil Polsek Tamansari laksanakan kegiatan Patroli Rawan Siang hari di wilayah hukum Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota. Kali ini giat dipimpin oleh Ka SPKT I Aiptu Asep Mulyana bersama dengan Bripka Mono Sudaryanto dengan menggunakan kendaraan Dinas Strada Polsek Tamansari.
Minggu siang ( 18/06/2023).

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K dalam kesempatan terpisah melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE, menjelaskan . ” Jajaran Polsek Tamansari, Senantiasa gencarkan Kegiatan Patroli Rawan Siang hari disaat warga kami sibuk beraktifitas dan liburan,hal ini selalu kita lakukan dalam rangka Menekan angka Kriminalitas dan meningkatkan Keberadaan Polri ditengah tengah Masyarakat Tamansari khususnya. ” Jelas Kapolsek.

Kegiatan Patroli Rawan Siang ini Menyisir Sepanjang Jalan Letjen Mashudi dan jalan jalan di wilayah hukum Polsek Tamansari serta Obyek obyek vital juga tak luput pada Perumahan perumahan penduduk yang terlintasi patroli mobile kami.
Semoga kegiatan Patroli ini mendapatkan hasil yang diharapkan dan angka kejadian kriminalitas dapat ditekan semaksimal mungkin. Pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!