Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan, Sampaikan TPPO

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan Panjalu Bulan Juni. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (15/6/2023).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Camat Panjalu dan diikuti oleh unsur Muspika Panjalu dan instansi terkait lain. Tak hanya itu, turut serta hadir para tokoh, dari masyarakat, agama, dan budaya di wilayah Kecamatan Panjalu.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, kehadirannya anggota dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Pemerintah dan Instansi terkait serta masyarakat. Tentunya rapat ini dilakukan untuk peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Panjalu.

“Rapat koordinasi ini rutin dilakukan setiap satu bulan sekali. Ini merupakan bagian dari evaluasi dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan publik terhadap masyarakat. Polri merupakan bagian dari institusi pelayanan publik dan koordinasi ini tentunya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kedepannya,” kata Iptu Yaya Koswara.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan imbauan kamtibmas antisipasi tindak pidana perdagangan orang. Ini dilakukan sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah.

“Apa yang kami lakukan bagian dari pada upaya Polri menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Itu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri hadir ditengah masyarakat sebagai pemberi pengayoman, pelayanan dan perlindungan, sehingga masyarakat merasa nyaman,” katanya.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, rapat koordinasi bulanan ini juga sebagai ajang meningkatkan silaturahmi antar instansi di tingkat Kecamatan Panjalu. Sehingga kedepan bisa saling terus suport setiap kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Panjalu.

“Kami harap koordinasi ini dapat terus ditingkatkan dan semoga apa yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan khususnya dalam mendukung tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!