Peduli UMKM Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungmedar Sambangi Produsen Opak Rumahan

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Agus Sukmana melaksanakan Sambang monitoring kepada warga masyarakat yang bergerak dalam bidang usaha rumahan yaitu produk usaha UMKM pembuatan Opak dan Ranginang di Dusun Cinangsi Rt 06/05 Desa Sukamukti Kecamatan Tanjungmedar Kab Sumedang. Kamis (20/04/2023)

Produk usaha tersebut milik dari sdri.Popon yang merupakan warga Desa Sukamukti yang sudah berjalan sekitar 10 tahunan yang mempekerjakan tetangga sendiri atau warga sekitar sehingga mampu membantu perekonomian masyarakat.

Produk pembuatan Opak dan Ranginang tersebut merupakan ikon usaha di Dusun Cinangsi Desa Sukamukti Kecamatan Tanjungmedar yang bisa di andalkan untuk meningkatkan perekonomiam warga sekitar yang mana per hari bisa membuat sekitar 1600 biji opak dan ranginang yang siap untuk di jual, Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan yaitu di Desa Sukamukti Kec. Tanjungmedar Kab Sumedang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!