Jaga Kondusifitas Wilayah, Satuan Samapta Polres Ciamis Intensif Patroli Perintis Presisi

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan patroli perintis presisi dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Patroli ini dilaksanakan secara mobile di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/7/2023).

Patroli ini dilaksanakan tim Unit Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Ciamis. Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman.

Patroli ini menyusuri jalanan protokol di pusat kota Kabupaten Ciamis. Diantaranya Mako polres ciamis, Jln Jendral Sudirman, Jln Jendral Ahmad Yani, Jln Jendral Wahid Hasim, Stasiun, Jln Hos Cokroaminoto, Toserba Yogya, Jln Tentara Pelajar dan Alfamart Pasar Imbanagara.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, patroli ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman melaksanakan aktifitas sehari-hari.

“Patroli Perintis Presisi ini memiliki sasaran jalur rawan daerah rawan kejahatan dan laka lantas. Dimana anggota juga menyampaikan himbauan kamtibmas disejumlah titik keramaian kepada masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Adapun himbauan yang disampaikan, Dijelaskan Kapolres Ciamis Polda Jabar, masyarakat diminta untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap segala bentuk kejahatan/kriminalitas di jalan, komplek pemukiman dan perkantoran.

“Hindari segala bentuk judi, narkoba, miras. Kami juga pasang spanduk himbauan kamtibmas di tempat tempat ramai dan strategis. Ini semua guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dengan hadirnya personel kepolisian dilapangan serta mencegah niat kejahatan dari para pelaku kriminal maupun gangguan kamtibmas,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!