Cipta Kondisi, Anggota Polsek Panumbangan Masifkan Sambang Kamtibmas ke Warga

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jawa Barat secara masif melaksanakan sambang ke warga di wilayah tempat bertugas. Sambang ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan warga masyarakat ditempat bertugas.

Seperti yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sindangherang Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Gun Gun Gurnita. Sambang ini dilaksanakan di Dusun Warungdoyong, Desa Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/7/2023).

Sambang yang dilakukan berupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna meningkatkan kewaspadaan warga sehingga mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas lainnya. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan warga di lingkungan tempat bertugas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun mengatakan, sambang ini sebagai wujud pelayanan Prima Polri dengan hadir secara langsung di tengah masyarakat dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah. Selain kehadiran Polri juga sebagai problem solfing di masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

“Sambang ini lebih kami intensifkan guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap pelayanan dan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat. Ini juga sebagai deteksi dini pencegahan tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas guna terciptanya Harkamtibmas yang aman,” kata Iptu Ajat Rudiyatun.

Kapolsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah timbulnya kesempatan yang dimanfaatkan pelaku kejahatan melancarkan aksinya.

“Mari sama-sama kita jaga dan pelihara kondusifitas Panumbangan agar tetap aman dan damai. Wilayah yang kondusif tentunya akan mendongkrang kepercayaan warga untuk melakukan usaha yang berujung pada kesejahteraan masyarakat,” kata Iptu Ajat Rudiyatun.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!