Cegah Kejahatan, Bhabinkamtibmas Akselerasi Keamanan dengan Warga Desa

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Aipda Supriono, seorang Bhabinkamtibmas yang peduli terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di desa binaannya, telah melaksanakan kegiatan sambang dialogis bersama warga Dusun Gardu Jaya RT/RW 03/02 Desa Gombongsari, Waryo, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, pada Minggu siang (23/7/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Supriono memastikan bahwa situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan kondusif dan aman. Ia turut mengimbau warga untuk tetap menjaga ketertiban di lingkungan mereka serta meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi tindak kejahatan jenis Curat, Curas, dan Curanmor (C3).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., mengungkapkan harapannya agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Ia menekankan pentingnya persatuan warga dan menghindari terpengaruh oleh paham radikalisme.

“Semua elemen masyarakat diharapkan dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” ujarnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!