Berikan Rasa Aman, Polsek Cipaku Monitoring ke Obwis Kolam Renang Arnaya

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan di kawasan obyek wisata kolam renang Arnaya, Dusun Cikandung, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar serta bersinergi dengan pengelola obyek wisata kolam renang Arnaya. Ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di lokasi obyek wisata.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga dalam rangka cipta kondisi saat akhir pekan.

“Kami himbau kepada masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman menjalankan aktifitas,” katanya.

Tak hanya itu, Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada para orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anaknya saat bermain di obyek wisata kolam renang Arnaya. Serta tentunya selalu waspada dam hati-hati dengan barang bawaannya agar mencegah dan meminimalisir tindak kriminalitas.

“Alhamdulillah situasi sampai saat ini tetap aman dan kondusif. Masyarakat atau pengunjung juga ikut serta berperan membantu dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas dengan cara selalu waspada dan berhati-hati terhadap anak dan barang bawaan,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!