Kapolsek Telukjambe Timur Pam Kebaktian di Gereja Pantekosta

Gemilangnews Karawang – Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman melaksanakan pengamanan saat ibadah kebaktian di Gereja Pantekosta yang berlokasi di Perumahan Resinda Desa Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (14/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian.

“Selain itu, pengamanan tersebut untuk mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas,” ungkap Kompol Suherman.

Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar bersama anggotanya melakukan pengamanan ibadah kebaktian yang dihadiri 150 jemaat dan dipimpin oleh Pendeta Sisiaya Mandagi M.Th.

Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang menandaskan, “Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya jemaat dan panitia Gereja Pantekosta, demi terciptanya suasana yang aman kondusif,”

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!