Polres Purwakarta Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga, Ini Hasilnya

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Kabag Ops, Kompol Suparlan ikuti rapat koordinasi pertunjukan Air Mancur Sri Baduga, yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juli 2023 nanti.

Dalam rapat yang digelar di Aula Janaka, komplek kantor Pemkab Purwakarta itu dihadiri, Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono, Kasat Intelkam Polres Purwakarta, AKP Asep Rahman, Perwakilan Distarkim Kab. Purwakarta, Perwakilan Dishub, Perwakilan Sat Pol PP, Perwakilan Damkar, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan Disporaparbud, Perwakilan Diskominfo dan Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kabag Ops, Kompol Suparlan mengatakan, bahwa rapat tersebut dilakukan untuk mengetahui kesiapan rencana pertunjukan Air Mancur Sri Baduga.

“Dalam rapat tersebut dibahas terkait persiapan rencana pertunjukan Air Mancur Sri Baduga yang akan digelar pada Sabtu, 22 Juli 2023, malam nanti,” ucap Suparlan, pada Jumat, 21 Juli 2023.

Ia menambahkan, dikarnakan ada masalah teknis yakni karena penurunan debit air di Air Mancur Sri Baduga, pada akhirnya pertunjukan air mancur tersebut batal.

“Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga batal digelar karena debid air di Situ Buled masih sedikit. Selain itu Wisata Kuliner Sabtu, 22 Juli 2023 juga ditiadakan, karena pas bersamaan dengan pertunjukan air mancur juga batal,” Ucap Suparlan.

Purwakarta, Jumat, 21 Juli 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!