Waka Polres Tasik Kota Hadiri Reuni Hamida ke 45 Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya.

Polres Tasik Kota- Pesantren Miftahul huda Manonjaya melaksanakan kegiatan Reuni Hamida (Himpunan Alumni Miftahul Huda) ke 45 diikuti oleh kurang lebih 8000 orang dari berbagai kota di Indonesia. Rabu 19/07/2023.

Kegiatan Reuni Hamida ke 45 di hadiri oleh Wakil Bupati Tasikmalaya H. CECEP NURUL YAKIN, Spd,. M. Ap, Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota dianataranya Wakapolres Tasikmalaya Kota KOMPOL DHONI ERWANTO, SSI, S.I.K, M.H,. M.I.K, Kasat Intelkam AKP Harwandi. SH, Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya. S. Sos, Kasat Sabhara AKP Sunarto S. Sos, Kanit IV Intelkam IPTU H. Julianto dan Pejabat utama TNI diantaranya Wakabintal (Letkol Inf H. DIDI S, Danramil 1208/Manonjaya Kapten Arm. AHMIDINSYAH, Danramil 1305/Cihaurbeuti Mayor Inf MISKAN dan Camat Manonjaya Bapak Kadir. S. Sos.

Kegiatan grand opening Resepsi Reuni Hamida ke 45 Ponpes Miftahul huda di buka dengan kegiatan Riyadhloh dan Tahlil Kubro di pimpin oleh Dewan pimpinan Ponpes Miftahul huda KH. Abdul Aziz Affandi yang diikuti oleh para alumni dan santri pondok pesantren. Pelaksanaan kegiatan Resepsi Reuni HAMIDA ke 45 dipimpin oleh KH. UJANG SURAHMAN yang di lanjutkan dengan Ikrar Kalimah Toyyibah dipimpin Pembawa Acara, Tilawatil Qur’an dan Solawat oleh KH. ASEP JAMJAM, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Miftahul Huda, Do’a oleh KH. SOLEH NASIHIN dan Laporan Panitia Penyelenggara oleh KH. ONONG (Ketua Panitia) diantaranya Penyelenggaraan Reuni HAMIDA ke 45 adalah amanah musyawarah dan amanah pimpinan umum hamida dengan tujuan silaturahmi., Kegiatan Reuni Hamida ke-45 diisi dengan Khitanan masal, lomba kewanitaan dalam bentuk gema hamida dan seminar dan menyampaikan Sumber dana dari Infak anggota Hamida.

Ketua Umum HAMIDA Indonesia KH. DUDUNG ABDULAH FAQIH, menyampaikan Hamida adalah wadah berhidmat bagi para alumni Miftahul Huda, Kita dituntut berfikir sistematis dan bergerak dinamis, Yang di baca saat ini adalah menjadi cakrawala, carila ilmu di setiap sudut untuk jadi tuntunan hidup, Teruslah mencari sampai ajal itulah hakikat reuni, Menuntut kita untuk selalu dewasa, mari berfikir jangan lupa berdzikir dan jangan lupa ikhtiar, Arti Reuni Hamida adalah himpunan sebuah media, tempat berexpresi kelompok yang telah di proses dalam satu kancah, Alumni merupakan alumnus/ orang yang telah keluar dari pada proses, bagaimana caranya menjadi alumni yang baik menjadi guru dari santri santri, Reuni untuk menyadarkan akan sadar terhadap guru dan menyampaikan Miftahul huda satu warna satu perjuangan.

Amanat Pimpinan Umum Ponpes Miftahul Huda KH. ASEP MAOSUL AFFANDI dan KH. Abdul Aziz Affandi tamu yang sangat luar biasa datang dari Papua bisa hadir pada kesempatan Reuni, Terbentuknya Remida (Relawan Miftahul huda) berawal dari para relawan menyaksikan Youtube, Tanya pada diri sendiri apakah Fuzzel guru sudah benar, Menceritakan sejarah perjuangan berdirinya Pondok pesantren, Alloh SWT tidak membuat satu namun menyuruh untuk bersatu, Masih banyak yang mengatasnamakan pondok pesantren Miftahul huda yang mengadu domba KH. Asep Maosul Affandi dan KH. Abdul Aziz Affandi maka di bentuk Hamida Berdaulat dan Untuk Menciptakan kedaulatan para alumni di haruskan untuk mengikuti reuni.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos memerintahkan semua personil Polri yang terlibat dalam kegiatan Reuni Hamida ke 45 agar melaksanakan pengamanan dan bisa hadir di tengah tengah masyarakat.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN. S. IK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!