Polres Ciamis Polda Jabar Laksanakan Giat Pengecekan Senjata Api Organik

Polres Ciamis Polda Jabar,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Pengecekan Senjata Api Organik Polres Ciamis. Kegiatan itu dilaksanakam di Depan Ruangan Logistik Polres Ciamis, Kamis (20/7/2023).

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., Kabag Logistik Polres Ciamis Kompol Kusnadi Erisyadi . M.M, Kasie Propam Polres Ciamis dan Personil Polres Ciamis pemegang Senjata Api.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., mengatakan, giat tersebut dilaksanakan untuk memastikan senjata api dinas yang dipegang oleh personil tetap dalam keadaan terawat.

“Kegiatan ini dilakakukan dalam rangka pengecekan terhadap personil Polres Ciamis pemegang senjata api sebagai kontrol dan pengawasan kelengkapan surat senjata, kelayakan senjata, kebersihan senjata, amunisi dan memastikan senjata api dinas yang dipegang oleh personil tetap dalam keadaan terawat,” ungkapnya.

Selaim itu Kapolsek Ciamis juga turut memberikan himbauan untuk tidak menyalahgunakan senjata api serta memberikan arahan kaitanya dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam penggunaan senjata api.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!