Polsek Panawangan terus ingatkan warga menjaga harkamtibmas di lingkungannya

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang silaturahmi dengan masyarakat di Desa Gardujaua Kec. Panawangan Kab. Ciamis, Jawa Barat, Rabu, (19/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu H.Heru Utomo,S.H.,M.H, sambang tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar.

“Giat tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan agar bersama-sama dengan polri untuk menjaga harkamtibmas di lingkungannya masing-masing , khususnya pada waktu masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa 1444 H,” ungkap Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu H.Heru Utomo

Tidak hanya itu, Kapolsek Panawangan juga mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif agar tidak mengganggu Kamtibmas khususnya saat menjalankan ibadah ramadan.

“Masyarakat tetap waspada akan tindak kejahatan dan tidak bersipat apatis.Masyarakat Desa Gardujaya apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Polsek Panawangan,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!