Pelayanan Bakti Polri Presisi,Kapolres Tasik Kota Berikan Kursi Roda Kepada Pengidap Kanker Tulang

Polres Tasik Kota—Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polres Tasikmalaya Kota terus melakukan kegiatan positif bertajuk Pelayanan Bakti Polri Presisi dengan mengoptimalkan sumber daya manusia (SDM) yang ada bertempat di Kampung Cirendeu Rt 04/Rw 02 Desa Manggungsari Kec.Rajapolah Kamis (20/07/2023).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K,di kampung tersebut, kapolres mendatangi rumah Amin Maulana (11) warga yang mengidap penyakit kanker tulang hingga sulit untuk berjalan.
Kapolres memberikan bantuan kursi roda, dengan tujuan untuk mempermudah Amin Maulana dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Kegiatan Pelayanan Bakti Polri Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan dan kurang  mampu. Semoga bermanfaat dan dapat mempermudah Ade Amin Maulana untuk sekolah ”Ungkap Kapolres

Ia menjelaskan bahwa, awalnya ada informasi dari Polisi RW dan bhabinkamtibmas bahwa ada salah satu warga kurang mampu mengidap penyakit kanker payudara dan mengalami kelumpuhan.

Ibu Toto Rusmanah(50th) Ibunda Amin Maulana sangat berterima kasih kepada Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Rajapolah yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada anaknya. Dengan demikian, anak bisa kembali beraktivitas sekolah dengan bantuan kursi roda.

“Terima kasih pak kapolres, saya merasa terbantu sekali. Dengan kursi roda ini dapat memudahkan anak saya untuk  beraktivitas,” ungkap Toto Rusmanah.

Polres Tasik kota
AKBP SY Zainal Abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!