Pak Bhabin Polsek Ciasem Aiptu Tasli Sambangi Ojeg Pangkalan Beri Pesan Tertib Berlalulintas

Subang-Bhabinkamtibmas Desa Sukamandijaya Polsek Ciasem Aiptu Tasli Sambangi Pangkalan Ojek Berikan Himbauan Kamtibmas dan selalu mendekatkan diri dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas menyambangi para tukang Ojek di Pangkalan ojeg Simpang dusun Rawasari Kecamatan Ciasem.

Dalam giat sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan para Ojek Pangkalan untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar warga yang disambanginya yang mempunyai profesi sebagai tukang ojek selalu patuh dan taat kepada peraturan Lalu Lintas seperti kelengkapan kendaraan diri, dokumen kendaraan, Pakai Helm saat berkendaraan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkannya.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd menjelaskan Seperti yang diketahui, untuk selalu mewujudkan situasi wilayah tetap kondusif, Bhabinkamtibmas wajib menyambangi warganya secara rutin dan memberikan himbauan sesuai dengan situasi dan kondisi pada saat itu sehingga situasi wilayahnya semakin kondusip.

Terutama dijalur Pantura rawan kecelakaan Lalulintas, sehingga kami tidak bosan-bosannya selalu menghimbau dan edukasi terutama pengguna kendaraan Roda dua agar menggunakan Helm. Ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!