Polisi Berpatroli ke Minimarket di Pangkalan

POLRES KARAWANG – Polisi kembali melaksanakan giat patroli prekat QR 3203 B secara mobile ke minimarket Indomart di Kampung Citaman Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan, Karawang, Jumat (17/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

Terpisah, anggota patroli QR 3203 B Aiptu Encuy Sukarya dan Aipda Agus Rahmat mengungkapkan, sesuai arahan pimpinan, kami melaksanakan patroli prekat siang hari guna mengantisipasi dari aksi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di areal minimarket Indomart.

“Kami berpatroli dengan tujuan supaya dapat mengontrol dan memastikan lokasi minimarket situasinya aman terkendali,” jelas Aiptu Encuy Sukarya.

“Hal tersebut kami lakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban dari segala bentuk tindak kriminal di wilayah hukum kami,” sambungnya.

“Kami juga akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” tegas Polisi Caket ini.

Ia menandaskan, bahwa jajaran Polsek Pangkalan Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!