Guna Mengaktifkan Pembinaan,Kapolsek Manonjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar Melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Siswa SMKN Manonjaya Wilayah Hukum Polsek Manonjaya.

POLRES TASIK KOTA
Guna Mengaktifkan Pembinaan kepada pelajar, Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota Akp Endang Wijaya,S.Sos melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada sekitar 500 Siswa-Siswi SMKN Manonjaya di Aula Sekolah yang beralamat di Kp.Cilambu Desa Margahayu Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos Kegiatan Pembinaan tersebut dimaksudkan untuk mencegah tindak pidana yang mungkin timbul terutama penertiban Knalpot bising dikalangan siswa sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Melalui pembinaan tersebut diharapkan para siswa bisa menjaga harkamtibmas di wilayahnya dan terhindar dari bahaya narkoba ,kenakalan remaja, serta tertib lalulintas dan tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!