Sosialisasi Cegah Kejahatan TPPO Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Polres Karawang

POLSEK LEMAHABANG POLRES KARAWANG – Peduli dan antisipasi warga desa binaan dari kejahatan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Aipda Budi Mulyadi, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, memberikan sosialisasi kepada aparatur Desa Kedawung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, untuk sama-sama memerangi kejahatan TPPO, pada Senin (17/7).
Hal itu dilaksanakan, mengingat maraknya kejahatan TPPO, yang sekaligus mendapat atensi dari pemerintah melalui institusi Polri. Sehingga, para oknum yang terlibat kejahatan TPPO perlu ditindak sesuai Undang-Undang yang berlaku.
“Jangan sungkan untuk melapor kepada pihak kami, jika masyarakat ada yang menjadi korban, melihat, dan menyaksikan kejahatan TPPO. Kami akan berantas habis para oknum yang melakukan tindakan kejahatan TPPO,” Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H.

Saat ini, lanjut Gulipar, institusi Polri tengah konsen untuk memberantas para oknum kejahatan TPPO.
“Terbukti, di beberapa daerah, Polri telah berhasil mengungkap sekaligus menahan para oknum yang terlibat dalam kejahatan TPPO,” ujarnya.
Gulipar, mengimbau masyarakat jangan mudah tergiur oleh omongan manis para sponsor dan pemroses kejahatan TPPO.
“Perlu diketahui, bahwa untuk bekerja di luar negeri harus benar-benar memahami, mana saja sektor pekerjaan yang resmi dan tidak resmi. Jangan tergiur dengan iming-iming lingkaran mafia kejahatan TPPO,” jelasnya. (red)
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono..

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!