Polres Purwakarta Ikuti Wasops Patuh Lodaya 2023

PURWAKARTA – Polres Purwakarta mengikuti kegiatan pengawasan Operasi (Wasops) Patuh Lodaya 2023 dari Itwasda Polda Jawa Barat. Kegiatan yang dipusatkan di Mapolres Karawang itu juga diikuti, Polres Karawang dan Polres Subang, pada Senin, 17 Juli 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Warjo mengatakan, pelaksanaan Supervisi Tim Itwasda Polda Jabar dalam rangka Pengawasan Operasi (wasops) Patuh Lodaya 2023 di Aula Vicon Polres Karawang.

“Kegiatan Wasops ini dilakukan langsung oleh tim Itwasda Polda Jawa Barat ini dilakukan untuk pengawasan terkait Pelaksanaan tugas dan anggaran, dan memastikan pengawasan hasil operasi berjalan sesuai rencanap kondisi di daerah masing masing sehingga Daerah Hukum Polda Jabar aman Kondusif,” ucap Warjo, pada Senin, 17 Juli 2023.

Ia menyebut, dengan pengawasan operasi Patuh dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Demi terlaksananya Operasi secara efektif dan efesien sesuai sasaran dan target yang telah ditentukan dengan harapan bisa meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara di jalan,” harap Warjo.

Purwakarta, Senin, 17 Juli 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!