12 Rangkaian Acara Sambut HUT Kabupaten Ke-9

TULANG.BAWANG.BARAT-GemilangNews.com

Pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menyiapkan 12 rangkaian acara untuk memperingati HUT Tubaba ke-9 yang jatuh pada 3 April mendatang.

Rangkaian peringatan HUT Tubaba itu dimulai dengan menggelar pemilihan Muli Mekhanai yang akan menjadi duta wisata bagi bumi ragem sai mangi, yang digelar pada Selasa (27/3) di gedung sesat Agung Bumi gayo Panaragan Jaya, pukul 19.30 WIB.

Dilanjutkan pada esok harinya, di tempat yang sama digelar beragam lomba dan aksi sosial diantaranya, donor donor darah dan lomba PKK, meliputi lomba UP2K, lomba kader PKK dan kader Posyandu, lomba jajanan pasar bagi SKPD dan camat, pengobatan gratis dan pelayanan kontrasepsi, lomba menyanyi antar kepala SKPD dan camat beserta istri.

Hari, Kamis (29/3) pukul 08.00 digelar perlombaan permainan tradisional anak di komplek Islamic Center Panaragan Jaya, dan Selasa (3/4) dilaksanakan upacara peringatan hari jadi ke-9 Tubaba yang akan digelar di lapangan merdeka kelurahan Panaragan Jaya, kecamatan Tulangbawang tengah, pada pukul 07.00 wib. Dan pada pukul 10.00 dilanjutkan dengan digelarnya rapat paripurna DPRD di gedung DPRD Tubaba, dan pada siang harinya pukul 13.00 di gelar karnaval kendaraan hias yang di pusatkan di kompleks Islamic Center Panaragan Jaya.

Puncak malam resepsi di tandai dengan hiburan rakyat yang dipusatkan di eks pasar tiyuh Pulungkencana kecamatan Tulangbawang tengah pada pukul 19.30 masih di hari Selasa (3/4). Masih menjadi satu rangkaian peringatan hari jadi ke-9 Tubaba, pada Jumat (13/4) sampai dengan Minggu (15/4), Tubaba akan menggelar begawi motor antik club Indonesia (MACI) Lampung yang dipusatkan di kompleks dunia akhirat, Islamic Center dan Sesat Agung-Tubaba.

“Kami baru saja rapat konsolidasi terakhir persiapan Pelaksanaan HUT Tubaba ke-9, Terutama penyambutan Kontingen MACI, baik secara Regional maupun Internasional yang Insyallah acara HUT di mulai sejak tanggal 27 Maret sampai dengan 14 April 2018, ” kata Asisten II bidang ekonomi dan sosial, Syakib arsalan, Senin (26/3/2018).

Reporter : RSYD

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2018/03/27/12-rangkaian-acara-sambut-hut-kabupaten-ke-9/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!