Patroli Polsek Tawang Polres Tasik Kota, Pastikan Keamanan di Kantor KPU

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA—Personel Polsek Tawang Polres Tasik Kota melaksanakan patroli dialogis guna memastikan keamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat pendaftaran Bacaleg Minggu 14 Mei 2023 Malam.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setyawan mengatakan, patroli dialogis bertujuan sebagai tindakan preventif saat pendaftaran Bacaleg pemilu 2024 yang akan dilaksanakan nantinya.

“Tindakan patroli preventif kami dari Pihak Kepolisian Baik Polres maupun Polsek guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bisa kondusif,” Kata Ipda Wawan Setyawan Kepada wartawan Minggu Malam.

Dalam kesempatan tersebut lanjutnya, anggota patroli juga berdialog bersama petugas di KPU terkait pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 Mendatang.

Selain berdialog, para anggota kepolisian juga memberikan imbauan kamtimas
“ya kita akan terus mengelar patroli ke sejumlah tempat terutama di wilayah hukum Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota,” Ucap Kapolsek.

Selain ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pihaknya juga melakukan Patroli Ke Ke sejumlah tempat rawan kriminalitas terutam di malam hari.

“Ya kita juga melakukan patroli di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota seperti, bank, pemukiman penduduk dan sejumlah tempat lain,” Pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!