Cegah Balap Liar, Personil Polsek Baamang Laksanakan Patroli KRYD

Polres Kotim – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kondusif dan wujudkan kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personil Polsek Baamang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli KRYD dibeberapa tempat atau titik rawan gangguan Kamtimbmas dan salah satunya di Terowongan Nur Mentaya Jalan Tjilik Riwut dan Jalan Jaksa Agung Baamang Barat Sampit Kec.Baamang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu (16/7/2023) malam.

Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut dilaksanakan personil Polsek Baamang untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah aksi balap liar dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano ,S.E.,M.M mengatakan, patroli sambang tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas dan mencegah aksi balap liar khususnya pada malam hari.

Lanjut Kapolsek Baamang mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, ungkap Iptu Fedrik Liano.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” Pungkasnya (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!