Piket Patroli Polsek Kotabaru Berdialogis Dengan Petugas Juru Parkir

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Unit Samaota Polsek Kotabaru Bripka Andrie Sustrianto, S.H., bersam piket Reskirm Bripka Rian Julio, S.H. melaksanakan Patroli Dialogis ke Juru Parkir pusat perbelanjaan Alfamart Cikampek Utara pada Minggu (16/07/2023)

Dalam kegiatan nya Bripka Andrie mendatangi juru parkir Alfamart memberikan arahan tentang Kamtibmas dan mengarahkan kepada tukang parkir untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan di lingkungan sekitar tempat kerjanya.

“Kami laksanakan Patroli menghimbau kepada tukang parkir kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan di sekitar tempat kerjanya guna menciptakan Kamtibmas yang Kondusif.” ucap Andrie

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menyampaikan kegiatan patroli ini adalah sebagai salah satu wujud Pelayanan Polri kepada masyarakat, diharapkan dengan keberadaan polri ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan aktifitasnya.

Kegiatan Patroli ini juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mencegah tindak kejahatan, di siang hari.” Ucap Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!