Kegiatan Polisi RW Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota, Silaturahmi Kamtibmasdengan Warga Binaan

Polres Tasik Kota— Kegiatan Polisi RW Polsek Manonjaya kinjungi kp pasirbatang Ds Pasirbatang Kec.Manonjaya BRIPKA Dede heru (Ps.Kasium) Polsek Manonjaya telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga Rw 01 Sdri, elis pedang Kp. Pasirbatang RT.002 RW.001 Ds.Pasirbatang Kec.Manonjaya

Dalam kegiatan Tersebut Polisi RW menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, antara lain :

  • Agar tetap waspada saat berjualan supaya terhindar dari penipuan dengan pura-pura menukar uang dll.
  • Agar selalu menjaga Dan Memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara mengajak warga Rw. 001 untuk aktif Dalam melaksanakan kegiatan Siskamling / Ronda Malam.
  • Selalu waspada terhadap perubahan cuaca Yang Tidak menentu yg bisa mengakibatkan longsor,Banjir dan pohon tumbang
  • Agar selalu mengawasi anak anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja.
  • Apabila ada kejadian atau hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera berkoordinasi dengan Polisi RW,Bhabinkamtibmas ataupun Piket Polsek Manonjaya.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara warga masyarakat dengan Polisi RW.

Kapolsek Manonjaya mengatakan bahwa Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat mendapatkan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Manonjaya Polres Tasikmalaya dengan hadirnya Polisi RW ditengah – tengah Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!