Di Desa Ciwaringin, Kapolsek Lemahabag Polres Karawang Gelar Jumat Curhat

POLSEK LEMAHABANG POLRES KARAWANG – Masukan, saran, dan keluhan warga di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, bagi Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., merupakan bahan evaluasi tentang kinerja jajarannya dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

Hal itu dilaksanakan oleh Gulipar, S.H., dalam Jumat Curhat di Masjid Al-Amin Desa Ciwaringjn Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, yang turut didampingi Aiptu Sumitro, Bripka Yuli Roy S., dan Brigpol Ricky Sugiharto, pada Jumat (14/7).

Dalam Jumat Curhat tersebut, Gulipar menerangkan, bahwa semua masukan dan keluhan warga terkait Kamtibmas akan ditindaklanjuti.

“Terima kasih atas masukan dari masyarakat. Jangan sungkan untuk melapor kepada pihak kami, jika terjadi gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Dalam kesempatan, Gulipar, mengajak kepada masyarakat untuk terus bersinergi dengan pihaknya dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami terus sampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) dan Program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!