Pos Pam VIII Cibeber polres cianjur melaksanakan pengalihan arus lalin

Cibeber polres Cianjur – Arus lalu lintas diseputaran pasar Cibeber terlihat sangat ramai menjelang 2 hari lebaran, Sehingga Petugas melakukan pengalihan arus lalu lintas ke jalur alternatif untuk menghindari kemacetan di pasar tradisional modern Cibeber pada hari Kamis tanggal 20 April 2023 pukul 10.00 wib.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI selaku Kapospam VIII bersama anggotanya melaksanakan pengalihan arus lalu lintas di pertigaan alun alun Cibeber untuk menghindari kemacetan di seputaran pasar Cibeber karena meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang lebaran.

Kebijakan pengalihan arus lalu lintas ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat menghindari kemacetan di pasar Cibeber karena Peningkatan arus lalu lintas. Aktifitas masyarakat dipasar terlihat sangat tinggi dalam berbelanja kebutuhan lebaran sehingga menyebabkan kemacetan. Petugas terlihat memperlancar arus lalu lintas demi kelancaran masyarakat.

Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Cibeber mengatakan Pihaknya telah melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk memperlancar aktifitas masyarakat, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!