Anggota Polsek Cilimus Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Beras

Polres Kuningan Polda Jabar – Bertempat di Aula Gedung Serbaguna Desa Bojong, Polsek Cilimus melalui Ps.Panit Binmas AIPTU Jaja.S melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran bantuan pangan berupa beras tahap 1 pada Selasa, 18 April 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Bojong beserta perangkat, Tim dari Penyaluran beras, Bhabinkamtibmas AiptubJaja dan 442 KPM yang telah mendaftar sebelumnya.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cilimus menerangkan bahwa dalam kegiatan tersebut, AIPTU Jaja.S memastikan bahwa penyaluran bantuan pangan berupa beras 10 kg untuk 442 KPM dapat berjalan lancar dan aman, sehingga tidak menimbulkan kerumunan dan melanggar protokol kesehatan.

Selama kegiatan, petugas Polsek Cilimus juga turut membantu membagikan bantuan kepada warga.

Melalui kegiatan monitoring ini, diharapkan penyaluran bantuan pangan di Desa Bojong dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

Kapolsek Cilimus juga mengimbau kepada seluruh warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi COVID-19, pungkasnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!